Daftar pengejaran Liga Champions UEFA 2019-20 Manchester City: Guardiola telah melewati sebuah nama

Home / Super Skor / Daftar pengejaran Liga Champions UEFA 2019-20 Manchester City: Guardiola telah melewati sebuah nama

TRIBUNNEWS.COM-Manchester City akan kembali ke babak perempat final Liga Champions Prancis, menghadapi wakil Prancis Lyon Olympia. Rekrut pemain. Menghadapi Liga Champions UEFA 2019-2020 terus berlanjut.

Perempat final Liga Champions Manchester City vs Lyon akan digelar pada Sabtu (15/8/2020) atau Minggu dini hari (16/8/2020) di Lisbon, Portugal, waktu setempat. Barcelona: Nelson Semedo (Nelson Semedo) dikirim ke Manchester City untuk mendapatkan anak emas Pep Guardiola-di perempat final Liga Champions 2019-20, itu akan mirip dengan musim sebelumnya berbeda.

Karena mulai dari perempat final, semua kompetisi akan dimainkan dalam satu pertandingan eliminasi, bukan di rumah atau di luar negeri.

Selain itu, di perempat final, kompetisi tingkat tinggi akan berpusat di Lisbon, Portugal. -Ini untuk meminimalkan risiko penyebaran Covid-19.

Dikeluarkan dari situs resmi Manchester City Pada Senin (10/8/2020) sore waktu setempat, Citizen Camp berjuluk Manchester City mengumumkan bahwa 27 pemain akan menghadapi sekuel Liga Champions UEFA.

Baca: Inilah Alasan Gareth Bale Tidak Dibawa Melawan Manchester City-Guardiola memutuskan batalkan pemain Liga Champions, Sergio Aguero.

Pada pekan ke-30 Liga Inggris Juni lalu, saat Manchester City kalah 5-0 dari Burnley, Sergio Aguero mengalami cedera lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288