Riccardo Montolivo dan AC Milan

Home / Super Skor / Riccardo Montolivo dan AC Milan

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain AC Milan Ricardo Montolivo mengaku masih mencintai klub tempat ia bermain.

Meskipun Ricardo Montolivo mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan, dia tidak bisa langsung melepaskan perhatiannya kepada Rossoneri. -Mantan pemain Fiorentina itu memutuskan untuk gantung sepatu pada usia 34-Lihat juga: Inter Milan dan AC Milan terlipat terburu-buru untuk menandatangani Nikola Milenkovic — -Harap Juga Baca: Inter Milan vs AC Milan, Gegara Ante Rebic, Stefano Pioli Menghadapi Dilema Saat Menentukan Asistennya – Eks Italia Keputusan pemain timnas itu diambil setelah dia dilepas dari AC Milan. –Meski mengaku masih mencintai Rosso Enri, Montolivo mengaku bisa. Jangan lupakan kenangan menyakitkan apa yang dimilikinya tentang AC Milan.

Tepatnya di musim 2018/2019, Ricardo Montolivo seperti barang tak terpakai bagi AC Milan. Pada musim tersebut, hanya bisa digunakan sebagai pemain pengganti pengganti jika dia tidak ikut dalam permainan.

Selama membela AC Milan, penampilan terakhir sang gelandang adalah saat ia bermain melawan Juventus di laga final Liga Italia, tepatnya pada Mei 2018. Timnas Italia diperlakukan dengan buruk dan ditinggalkan, tanpa ada kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada suporter.

Karena dia baru saja ditinggalkan oleh Rossoneri, fakta ini memperburuk situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288