Tiga klub siap menghadapi Liverpool dalam satu musim dengan catatan poin

Home / Super Skor / Tiga klub siap menghadapi Liverpool dalam satu musim dengan catatan poin

TRIBUNNEWS.COM-Performa impresif Liverpool musim ini nyaris membuat mereka menjadi rekor perolehan poin terbanyak di Premier League (juga dikenal sebagai divisi utama Premier League).

Rabu Premier League pekan ke-34 mengalahkan Brighton 3-1 (7 Agustus 2020) atau waktu setempat atau Kamis pagi pada pertandingan WIB di Falmer Stadium, yang berarti Liverpool kini telah mencetak 92 poin .

Liverpool memiliki 4 pertandingan tersisa dan memiliki peluang untuk bermain di musim Liga Premier.

Baca: Keegoisan Mohamed Salah yang tidak meraih gelar Sadio Mane sebagai pencetak gol terbanyak

Baca: Tentang Pekan 34 Liga Inggris Catatan dan fakta menarik, Manchester City – rekor dipegang oleh Mancheer City (Mancheer City), ia mampu mencetak 100 di musim 2017-18. – Liverpool membutuhkan 9 poin untuk mengungguli rekor Manchester City. – — Menambahkan 9 poin dapat dengan mudah dikonversi menjadi 3 kemenangan.

Ya, Liverpool benar-benar mengharuskan saya memenangkan setidaknya 3 kalori. Empat laga terakhir harus memecahkan rekor Manchester City.

Mengingat Liverpool akan menghadapi sebagian besar lawan yang masih berjuang untuk mencapai tujuan mereka, ini bukanlah gol yang mudah.

Liverpool akan menghadapi Burnley (11/7/2020), Arsenal (15/7/2020), Chelsea (7/22/2020) dan Newcastle United (7/26/2020) dalam empat pertandingan terakhir ) .

Burnley kini berada di peringkat ke-9, dan masih ada harapan untuk berpartisipasi di Liga Eropa musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288