Kiper Arema FC yang masuk Rolling League 1 mengalami cedera serius dan dikabarkan telah berusia 9 bulan.

Home / Super Skor / Kiper Arema FC yang masuk Rolling League 1 mengalami cedera serius dan dikabarkan telah berusia 9 bulan.

TRIBUNNEWS.COM-Jelang laga Ligue 1 2020, kiper Arema FC Kurniawan Kartika Ajie mengalami cedera serius.

Sejauh yang kami tahu, laga Ligue 1 musim ini bakal dilanda pandemi corona. Telah diputuskan bahwa pertandingan La Liga 1 2020 akan berlanjut pada bulan Oktober, dan tidak diperlukan penonton. Bacaan: Ligue 1 Persela Lamongan digelar Oktober lalu dan Mulai Tentukan Jadwal Latihan Pertama

Bacaan: Ligue 1 Kembali Digelar Persik Kediri Khawatirkan 4 Pertanyaan, Nilai Kontraknya Demi Keselamatan Pemain-Kiper Katy Ka Ajie harus mundur akibat dislokasi tulang ella pada sendi lutut, yang merupakan kabar buruk bagi Arema FC.

Ajie mengalami cedera saat latihan perdana di Stadion Kanjuluhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, kemarin (8 Maret 2020).

Menurut dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi, gawang depan Persiba Balikpapan diperkirakan akan ditahan selama 9 bulan. – -Sebenarnya, ada yang menyuruh Ajie berada di meja operasi dalam waktu dekat.

Pelatih penjaga gawang Arema FC Felipe Americo mengaku sulit kehilangan seorang pemain.

Baca: Arema FC Masih Kuat, Meski Ditinggal Jonathan Bauman dan Mario Gomez, Supardi Nasir– –Baca: Ar ema FC sebenarnya dioperasikan oleh Charis Yulianto.

Namun, Felipe tak ingin terbawa suasana, melainkan memilih berpikir positif. Tapi mari kita mulai berpikir positif agar dia segera kembali, “Felipe Americo mengutip laporan dari Bora Sports dari Surya Malang, Jumat (8/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288