Selain meraih gelar Liga Inggris bersama Liverpool, Minamino juga menerima medali juara mantan klub tersebut.

Home / Super Skor / Selain meraih gelar Liga Inggris bersama Liverpool, Minamino juga menerima medali juara mantan klub tersebut.

TRIBUNNEWS.COM-Penyerang Jepang Takumi Minamino sukses menyabet dua gelar bergengsi musim ini.

Gelar pertama yang diraih oleh Minamino adalah gelar Liga Premier yang dimenangkan oleh klub barunya Liverpool, yang terus ia pertahankan sejak saat itu. Januari lalu.

Kemudian mantan klubnya RB Salzburg (RB Salzburg) mengonfirmasi gelar tersebut pada Minggu (28/6/2020), dan ia juga meraih medali Kejuaraan Liga Austria.

Juara liga Austria RB Salzburg setelah tiga tembakan dikonfirmasi 3 Minggu malam di Bundesliga Austria Minggu 30 di Salzburg Red Bull Arena mengalahkan kemenangan Hartberg 0.

Baca: Untuk Liverpool Persaingan, Legenda Manchester Manchester United Ingin Klubnya Bawa Bek-Baca: Membawa Prestasi Liverpool ke Juara Liga Inggris Jose Mourinho Kagumi Mentalitas Jurgen Klopp-Sa Gol kemenangan Wolzburg RB dicetak oleh Andre Ramalho (45 menit), Huang He- (53 poin) dan Patterson Dhaka (59 poin). — Tambahkan 3 poin, RB Salzburg (RB Salzburg) mencetak 44 poin dalam 30 pertandingan.

Pada saat yang sama, pesaing terdekat Salzburg, LAS K, harus kalah dari Wolfberger 0-1 di pertandingan yang sama.

Klasemen LASK juga harus ditutup dengan skor 33 poin

Dalam dua pertandingan lainnya, RB Salzburg tidak akan lagi dirugikan oleh para pesaing di depan umum.

Sejak musim 2014-2015, Salzburg telah memenangkan tujuh kejuaraan berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288