West Brom vs Chelsea, Premier League, Lampard bilang penjaga gawang Anyarnya masih

Home / Super Skor / West Brom vs Chelsea, Premier League, Lampard bilang penjaga gawang Anyarnya masih

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan informasi terkini mengenai status tim sebelum laga pekan ke-3 Liga Inggris melawan West Brom. -Lampard mengatakan bahwa kiper baru Chelsea, Edouard Mendy, tidak bisa melawan West Brom.

Karena Lampard masih percaya bahwa Mendy harus beradaptasi terlebih dahulu dengan gaya permainan klub dan hal-hal baru lainnya. Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Momen Kebangkitan Manchester United dan Chelsea, Live Mora TV — Bacaan: Brighton vs Manchester United, Liga Primer, Respon Solskjaer Terhadap Penampilan Maguire dan Lindelof

– Untuk alasan ini, Lampard berjanji tidak akan langsung memberikan kesempatan kepada mantan penjaga gawang Rennes itu untuk pertandingan pertama.

“Ini belum terjadi. Dia menjalani minggu yang panjang dan belum menerima pelatihan yang memadai,” lapor Lampard (ESPN). — “Waktu untuk debutnya sangat ketat”, dia mengumumkan. Mendy adalah rekrutan baru ketujuh di bursa transfer musim panas ini.

Baca: Kualitas Kai Havertz dinilai lebih sempurna dari permainan Chelsea dan Barnsley-tim Lampard harus merogoh kocek 25 juta euro atau 436 crore untuk melakukannya. -Ambil Mandy ke Stamford Bridge. -Mandy menandatangani kontrak jangka panjang lima tahun dengan Chelsea. -Baca: Jadwal Premier League 2020, Siaran Langsung Mora TV, Liverpool v Arsenal, West Brom, dan Chelsea – Kedatangan Mendy diharapkan bisa menggantikan Kepa Arrizabalaga yang sepertinya tak memenuhi ekspektasi publik Stamford Bridge.

Pertandingan West Brom vs Chelsea akan diadakan di Stadion Hawthorns. — Laga WIB kedua tim juga bisa disaksikan di Mola TV pada Sabtu (26/9/2020) pukul 23.30 WIB. – (Tribunnews / Dwi Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288