Timnas Indonesia U-19 dan Shin Taiyong menyelesaikan program latihan kekuatan

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-19 dan Shin Taiyong menyelesaikan program latihan kekuatan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Manajer pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong terus membina pemain Timnas U-19 Indonesia yang saat ini berada di pemusatan latihan Kroasia. Yong mengatakan bahwa minggu ini dia fokus pada penyediaan program latihan fisik yang menggunakan angkat beban.

Menurutnya, olah raga semacam ini bisa membuat kondisi fisik terutama otot lebih kuat. , Untuk mempengaruhi kekuatan selama pertandingan.

“Minggu ini kami akan fokus pada atlet. Untuk binaraga. Atlet harus memiliki otot dan kekuatan yang lebih kuat. Selain itu, tubuh dan daya tahan juga harus konsisten,” kata Shin. Dikutip Tai Yong di situs resmi PSSI (Kamis (10/1/2020).

David Maulana, dll. Latihan kekuatan atau gym berbeda dengan tim pelatih yang bertujuan memperkuat kebugaran fisik.

Seperti yang kita ketahui bersama, Kroasia U- Selain konsentrasi fisik dan taktis ke-19 timnas, mereka juga melakukan rangkaian latihan. Ujian. — Garuda Muda bermain melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi ( 3-3) dan Qatar (2-1 dan 1-1) dengan total 7 uji coba, Bosnia dan Herzegovina (0-1) dan Dynamo Zagreb (1-0) .

Kroasia Panitia teknis sedang mempersiapkan Piala AFC U-19 2020 yang akan digelar pada awal 2021. Dalam ajang bergengsi Piala Dunia U-20, Indonesia juga menjadi tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288