Arsenal vs West Ham, David Luiz kembali, pertahanan The Gunners semakin kuat

Home / Super Skor / Arsenal vs West Ham, David Luiz kembali, pertahanan The Gunners semakin kuat

TRIBUNNEWS.COM-Arsenal punya kabar baik menjelang hari kedua pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (20/9/2020) melawan West Ham. Cedera leher membuatnya absen selama enam minggu.

David Luiz akan melewatkan pertandingan pertama dengan Fulham, dan tuan rumah timnya West Ham dapat kembali ke permainan tersebut.

Baca: Arsenal vs West Ham United Prediksi Duo Brasil Siap Beraksi, Ceballos Harus Tetap Masuk

Baca: Granka Jaca Bisa Kembali ke Tim Arsenal berada di kandang sendiri demi mendapatkan pujian dari Mikel Arteta – selain itu, Arsenal harus menang untuk terus mempertahankan ambisinya berpartisipasi di Liga Inggris musim ini.

Partisipasi David Luiz akan sangat meningkatkan kekuatan pertahanan Arsenal dalam pertandingan melawan Hammers. Dilansir Goal International, Arsen dan lainnya telah memastikan bahwa cedera leher David Luiz telah kembali. Aplikasi.

David Luiz juga kembali menjalani latihan penuh Arsenal, membuat situasi semakin optimistis menjelang pertandingan dengan West Ham.

Ini menunjukkan bahwa para pemain Brasil memiliki peluang untuk tampil pada laga melawan West Ham akhir pekan ini. — Bacaan: Harmoni Arsenal, Aubameyang Pertahankan Sejarah, Emiliano Martinez Ekspor di Pimpinan UEA, David Luiz Paling Senior Akan Berperan Penting di Barisan Bek Arsenal .

Dia kemungkinan akan bekerja sama dengan Gabriel Magalhaes dan Kieran Tierney di lini belakang melawan West Ham bersama Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288