Herman Dzumafo Optimistic Alliance 1 2020 akan digelar pada November mendatang

Home / Super Skor / Herman Dzumafo Optimistic Alliance 1 2020 akan digelar pada November mendatang

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyerang berpengalaman Bhayangkara FC Herman Dzumafo sangat berharap bisa membatalkan Ligue 1 2020 pada November mendatang.

Sebelum menentukan Ligue 1 2020, ia sudah terlatih dengan baik dan harus menjaga kondisi fisiknya.

Kita tahu bahwa meski jadwal kick-off La Liga 1 tertunda, para pemain Bhayangkara FC terus berlatih. Pengiriman tidak pasti. Reputable- “Saya masih optimis (Ligue 1 restart), saya harap semuanya berjalan sesuai rencana,” Tribunnews menghubungi ayah akrab Papa Dzumafo, Sabtu (10/10/2020). – “Saya dan teman-teman dalam kondisi baik. Pelatihan sesuai dengan rencana pelatih. Hanya saja pelatihannya tidak terlalu sulit dan ada beberapa perubahan halus,” jelasnya.

Sebelumnya, pria berusia 40 tahun itu mengatakan meski dalam pandemi Covid-19 League 1 ia harus terus berlanjut, karena sudah ada regulasi kesehatan yang ketat yang bisa diterapkan oleh semua klub, sama seperti klub lain di luar negeri. Liga itu sama. -Membaca: Herman Dzumafo: Penyerang modern ini tidak hanya pandai mencetak gol, tetapi juga pandai menjadi tembok – dia tidak ingin sepak bola Indonesia diakui tidak dapat diandalkan di pentas dunia, jika liga tidak menyusut jika.

“Jika dia tidak berguling lagi pasti akan lebih buruk. Sepakbola Indonesia tidak punya reputasi di dunia.”

“Pengorbanan harus dilakukan untuk mewujudkan aspirasi PSSI, sekalipun sepakbola Indonesia terus berkembang. Liga juga akan terus berbenah untuk sepakbola Indonesia, tutupnya.Ligue 2 2020 sudah bisa diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288