Jajaran pemain Juventus vs Sampdoria, debut master seni, Cristiano Ronaldo mulai, Live RCTI

Home / Super Skor / Jajaran pemain Juventus vs Sampdoria, debut master seni, Cristiano Ronaldo mulai, Live RCTI

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Juventus Andrea Pirlo akan bermain untuk pertama kalinya melawan Sampdoria pada pekan pertama Liga Italia asuhan Juventus.

Pertandingan Juventus vs. Sampdoria akan dihelat di Allianz Arena pada Senin (21/9/2020) dinihari nanti .

Dalam laga pertamanya sebagai ahli taktik Juventus, Master Pirlo kembali menunjuk Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) sebagai ujung tombak pertandingan melawan Sampdoria. – Pergerakan Cristiano Ronaldo akan mendapat dukungan dari lini kedua. Diisi oleh pemain seperti Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski. (Di tahap akhir, tautan waktu nyata dan susunan pertandingan antara Juventus vs Sampdoria) .

Pertandingan dengan Sampdoria dikonfirmasi sebagai penampilan resmi pertama Andrea Pirlo Menjabat sebagai pelatih dalam permainan.

“Apakah ada yang meragukan? Tidak, saya tidak meragukan Juventus. Di sini, saya melatih banyak pemain dengan mentalitas juara,” kata Pirlo. .

Ketika ditanya tentang banyak kalangan yang meragukan kualitasnya, mantan pemain Juventus dan AC Milan itu bertekad membuktikan prestasinya.

“Saya yakin apa yang saya lakukan.”

Banyak orang memprediksi bahwa di bawah Andrea Pirlo, Juventus akan melakukan banyak perubahan, terutama di bidang latihan .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288