Cerwell, Chelsea Hunter Porto, bek kiri

Home / Super Skor / Cerwell, Chelsea Hunter Porto, bek kiri

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Chelsea mengubah gol transfer mereka setelah mencoba mendatangkan bek Leicester City, Ben Chilwell.

Ada banyak faktor yang membuat Chelsea seolah berusaha menuntaskan transfer dari Chilwell ke Stamford Bridge. — Faktor pertama adalah Leicester City, karena sang pemilik, Chillwell, enggan melepaskan andalannya di lini tengah. kolom.

Baca: Madison ingin hidup berdampingan dengan Leicester City

Bacaan: Ricardo Pereira yakin bahwa Brendan Rodgers telah melakukannya untuk membuat Leicester City Kembali ke medan pertempuran — apalagi musim ini, Cerwell juga berperan vital di Leicester City.

28 penampilan adalah bukti penting bahwa Chelville berada di samping Brendan Rogers.

Faktor kedua adalah bahwa Leicester City menghargai bek andalannya dengan harga yang sangat tinggi. -Tim yang dikenal sebagai The Foxes dikatakan telah menutup Chilwell seharga £ 50 juta. Gulungan indeks Leicester C sangat berharga, dan pandemi telah merusak keuangan klub.

Alhasil, Chelsea dipastikan tak rela membeli kembali seorang bek dengan harga semahal itu. -Untuk menemukan bek kiri dengan kualitas yang sebanding, sekarang ada rumor bahwa Chelsea telah mengalihkan perhatian mereka ke Alex Telles dari Porto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288