Saat mendiskusikan proyek perkebunan ayahnya, Khabib Nurmagomedov ingin bertemu dengan politisi Dagestan

Home / Super Skor / Saat mendiskusikan proyek perkebunan ayahnya, Khabib Nurmagomedov ingin bertemu dengan politisi Dagestan

TRIBUNNEWS.COM-Juara ringan UFC Habib Nurmagomedov berniat segera bertemu dengan sejumlah politisi daerahnya untuk membahas warisan mendiang ayahnya.

Warisan yang terlibat adalah berbagai proyek pengembangan olahraga yang didirikan beberapa bulan sebelum kematian ayah Habib Nurmagomedov. . kemudian.

Putra Abdulmanap Nurmagomedov ini menegaskan bahwa dia tidak berniat tidak mengurus warisan ayah kandungnya.

Bacaan: Kalah dari Mayweather, Coror McGregor tidak lagi menyerah tinju – Bacaan: Conor McGregor menanggapi Sergio Ramos ( Undangan Sergio Ramos) untuk menerima pelatihan Real Madrid — Menurut Bloodyelbow, Khabib Nurmagomedov akan berencana untuk bekerja sama dengan pemimpin regional Vladimir Vasilyev. Beberapa politisi Dagestan bertemu. Khabib Nurmagomedov berkata: “Saya ingin berterima kasih atas rasa hormat dan kepercayaan Anda pada ayah saya.” “Dia memiliki banyak rencana, dan saya pikir ini adalah pekerjaan saya hingga proyek berakhir,” tegasnya.

Vassiliev juga membenarkan bahwa pemerintah daerah berniat membantu Abdulmanaf Nurmagomedov (Abdulmanaf Nurmagomedov) dalam beberapa proyek pengembangan olahraga.

Baca: Rangking Pound Pound-Habib UFC Masih di Posisi Kompetisi Terbaik, McGregor Hampir Kalah

Nyatanya, Siapa Vasilev, Kepala Elektronik Dagestan Juga Menang dengan Sedih Izin terkait dari Putin sebagai Presiden Rusia- “Kami telah menerima perintah presiden dari Rusia untuk mengenang Abdulmanaf Nurmagomedov, yang sangat kami hormati dan hargai dia. Dia seperti penasihat saya dalam membantu dan mendukung banyak hal, mengatakan:” Sirif mengingat. “Dia juga menghilangkan” energi untuk menang “. Dia tahu bagaimana mencapai tujuan ini setiap saat. Dia membuat anak laki-laki biasa menjadi juara dunia dengan sumber daya paling sedikit. Tentu saja, kita harus belajar semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288