Kiper Persebaya Surabaya mencari tempat di timnas U-19 Indonesia

Home / Super Skor / Kiper Persebaya Surabaya mencari tempat di timnas U-19 Indonesia

Reporter TribunJakarta.com Jakarta, Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM -Pemain yang telah diminta untuk mengikuti timnas senior Indonesia dan timnas Indonesia U-19 training camp (TC) Tes usap dilakukan pada Jumat (24/7/2020) sore.

Sebelum mengikuti TC yang digelar di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/7/2020), tes usap sengaja dilakukan untuk menentukan seluruh Indonesia. Status anggota tim nasional.

Salah satu kiper yang diundang untuk mengikuti timnas U-19 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (Ernando Ari Sutaryadi) mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah membantu seluruh pemain melakukan tes sampel. Sentuh Widodo C Putro

Menurut Ernando, uji cepat telah dilakukan sebelum uji sampel ini. – Serangkaian tes Covid-19 harus dilakukan untuk mendeteksi dan mengetahui kondisi seluruh pemain yang disebut sebagai panitia teknis PSSI.

“Terima kasih kepada PSSI yang telah membekali kami dengan swab test dan quick test kemarin.” Penjaga gawang yang memperkuat Persebaya Surabaya ini merasa bahwa seiring berjalannya tes, para pemain tidak perlu khawatir untuk mendapatkan Covid-19. –Baca: Andika FC vs Timnas U-Indonesia 23 memenangkan minat publik – karena serangkaian tes dapat mendeteksi semua kondisi pemain yang dipanggil ke dalam kamp pelatihan. Ia mengatakan: “Kami sedang melakukan tes untuk memastikan bahwa kondisi kami memang sesuai dan kami negatif terkena virus. Ia menambahkan dengan cara ini kami dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan lebih mudah dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288