PSSI puas dengan bantuan Menpora

Home / Super Skor / PSSI puas dengan bantuan Menpora

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI memberikan fasilitas terbaik bagi seluruh anggota timnas senior Indonesia dan timnas U-19 Indonesia usai menjalani latihan di training camp (TC). -Saat ini timnas senior Indonesia dan tim U-19 sedang mempersiapkan diri untuk kejuaraan internasional.

Kamp pelatihan telah dimulai selama hampir dua minggu, dimulai pada 23 Juli dan dijadwalkan berakhir pada 8 Agustus 2020.

Di pemusatan latihan, para pemain timnas senior Indonesia dan para atlet U-19 rencananya akan berlatih di Stadion Madya, Jakarta.

Namun, sejauh ini para pemain tersebut belum mendapatkan pelatihan langsung dan masih menunggu hasil usap kapas dan latihan di Stadion Madya Jakarta. asrama.

Untuk itu, 29 pemain senior timnas Indonesia dan 46 pemain timnas U-19 harus dikarantina dan dilatih di hotel tempat mereka tinggal. Roster timnas Indonesia bertempat di sebuah hotel berbintang, yaitu Fairmont Hotel di Jakarta.

Jika Anda mengecek situs web tiket online, harga per malam Fairmont Hotel termasuk kamar termurah sekitar Rp 3-4 juta. Para pemain yang mengikuti pemusatan latihan ternyata puas dengan layanan yang diberikan PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288