Analisis APSSI: Ada kebingungan antara Shin Tae-yong dan PSSI

Home / Super Skor / Analisis APSSI: Ada kebingungan antara Shin Tae-yong dan PSSI

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) -Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) Yeyen Tumena juga menyinggung soal pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan PSSI. -Menurut Yeyen, kebingungan ini sengaja disebabkan oleh seseorang.

Pasalnya, selama ini ia belum pernah mendengar bahwa pelatih Timnas Indonesia itu sebenarnya bermasalah dengan PSSI.

Baca: Dulu Shin Terlalu Banyak, Pelatih Lokal Ini Juga Kritik Indra Sjafri (Indra Sjafri)

Baca: Shin Taeyong dan Indra Sjafri ) Jadwal konflik: Saya telah dimaafkan dan diminta untuk meninggalkan ruang pertemuan- “Jika saya melihat bahwa situasi ini disebabkan oleh Shin Tae-yong, atau seseorang di belakang Shin Tae-yong atau sekelompok agen Berantakan karena saya melihat Shin Tae-yong tidak berkomunikasi dengan PSSI, tidak bisa bahasa Indonesia, tidak bisa bahasa Inggris. Agennya sering berkomunikasi dengan PSSI, dan agennya sedang bernegosiasi dengan PSSI. ‚ÄĚKata Yyeen, Tribunnews dan Hubungi dia, Selasa (23/6/2020).

Bahkan Yeeen sangat berhati-hati, kebingungan ini akibat pemecatan beberapa mantan anggota PSSI. Saya melihat koneksi langsung dari staf manajemen PSSI. Dia menjelaskan. Ini adalah sesuatu yang menyebabkan keributan seperti itu, dan sejauh ini, sepertinya tidak ada yang melakukannya.

Baca: Tentang Konflik PSSI dan Shin Taiyong

Baca: Kronik Konflik Taiyong dan Indra Sjafri: Mereka sudah minta maaf dan minta keluar ruang pertemuan. Lakukan prosedur yang dia serahkan ke PSSI seperti yang diinstruksikan dalam kontrak.

Kita tahu bahwa Shin Tae-yong saat ini berada di negaranya, Korea Selatan. Ia tak ingin kembali ke Indonesia karena menurutnya kasus Covid-19 masih banyak di Indonesia.

Ia juga meminta PSSI untuk bisa menjaga timnas Indonesia tetap di timnas Korea Selatan. — Baca: Wawancara dengan Media Korea Shin Tae-yong, Sebut PSSI Dua Sisi

Baca: Shin Tae-yong Merasa Ada Yang Salah dengan PSSI dan Kembali ke Kampung Halamannya Tanpa Izin Indra Sjafri

Baca: Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Diserang Konflik Pengguna Internet Indonesia: Ini Jawabannya

Baca: Jika Shin Tae-yong Dipecat Sebelum Hasil Ditampilkan, Indra Sjafri yang Bermusuhan Ditandai Untuk tidak adil

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288