Borneo Football Club berkomitmen membangun sepak bola Indonesia dan mendukung penerapan regulasi U-20

Home / Super Skor / Borneo Football Club berkomitmen membangun sepak bola Indonesia dan mendukung penerapan regulasi U-20

TRIBUNNEWS.COM-Borneo Football Club menunjukkan keseriusannya dalam membangun masa depan sepakbola Indonesia.

Upaya pembangunan sepak bola dipimpin oleh tim bernama Pesut Etam, dengan memberikan dukungan untuk pengawasan pemain U-20. -Rencana tersebut bertujuan untuk mengatur pemain U-20 mana yang akan digunakan untuk mengejar La Liga 1 musim ini. -PSSI telah memastikan pengejaran nomor La Liga 1 dan La Liga 2 SKEP / 53 / VI / 2020 dengan mengeluarkan keputusan tentang kompetisi lanjutan pada Minggu, 2020 (28 Juni 2020) dalam keadaan khusus.

Baca: Sejarah Liga 1 2020 Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) Berpeluang Mencetak Sejarah di Milenium Bandung

Baca: Kisah Pilar Persija, Ia Suka Berada di Liga Thailand Makan belut sembari merumput — tapi perlu memahami format atau mekanisme regulasi baru, sembari menunggu kalender menunggu kabar selanjutnya dari PSSI. –Khususnya penggunaan aturan pemain U-20 ch telah banyak dilaporkan selama beberapa waktu.

Aturan U-20 ini juga bisa langsung terkait dengan persiapan tim. L’Indonesia menantikan Piala Dunia U20 2021 mendatang. Ketua Klub Sepak Bola Kalimantan Nabir Hussein Said Amin mengaku tak keberatan.

Tim Pesut Etam yang terkenal menyukai pemain muda Polandia.

Beberapa pemain tim nasional semuanya tampil dengan bantuan Borneo Football Club. Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288