Lee Yoo-joon meminta PSSI untuk mematuhi aturan liga Korea untuk menerapkan perjanjian sanitasi

Home / Super Skor / Lee Yoo-joon meminta PSSI untuk mematuhi aturan liga Korea untuk menerapkan perjanjian sanitasi

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Gelandang Bhayangkara FC Lee Yoo Joon mengaku puas dengan keputusan PSSI akhirnya meluncurkan Ligue 1 2020 pada Oktober. . Lee mengaku, sebenarnya ia juga sedikit kecewa dengan keputusan PSSI yang dinilai sangat lamban dalam memutuskan mundur dari liga.

Namun, ia tetap berterima kasih kepada PSSI karena telah memilih langkah yang tepat daripada “menghentikan permainan”. Karena itu akan mempengaruhi banyak bagian kehidupan yang bergantung pada sepakbola. -Membaca: Ketua PSSI menyesali konsekuensi klub menolak liga 2020

Bacaan: Persebaya menolak sekuel liga 2020, Bonek: Jangan disamakan dengan Uni Eropa- “Tentu saja, saya ingin sekali bermain sepak bola lagi. Kekurangan Aktivitas dan kegiatan rutin tim Bhayangkara FC dan kawan-kawan. Semua keputusan yang dibuat oleh PSSI lambat, termasuk liga yang akan dimulai kembali pada Oktober mendatang. “Harus dihentikan,” kata Lee Lee Jun, dikutip dari situs resmi Bhayangkara FC .

Selain itu, Lee Jun menyarankan agar PSSI meniru Korea Selatan tidak lagi digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola di liga tersebut. Dengan menerapkan kesepakatan kesehatan .

Baca: Penolakan Bonek atas sekuel Persebaya League 1 2020 saat pandemi Covid-19 Respon dari – sebagaimana kita ketahui, PSSI sejauh ini telah merumuskan protokol kesehatan. Protokol tersebut tinggal menunggu rekomendasi dari Pokja dan Kemenkes. – “Selama semua komponen yang terlibat di dalamnya mematuhi dan menaati aturan yang ditetapkan, saya akan Jangan khawatir. Seperti penerapan K di Korea Selatan, kata dia, Indonesia harus meniru negara lain yang berhasil melangsungkan liga dan pertandingan sepak bola saat pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288