Thibaut Courtois (Thibaut Courtois), memenangkan trofi Zamora peringkat tertinggi, sinyal juara Real Madrid di Liga Spanyol lebih kuat

Home / Super Skor / Thibaut Courtois (Thibaut Courtois), memenangkan trofi Zamora peringkat tertinggi, sinyal juara Real Madrid di Liga Spanyol lebih kuat

TRIBUNNEWS.COM – Real Madrid terus mengalahkan Real Mallorca 2-0 di Liga Spanyol awal Kamis (25/06/2020). Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior dan Sergio Ramos. — Hasil yang diperoleh Real Madrid juga tidak terlepas dari peran penting Tiburt Kutwas di bawah sorotan Los Blancos.

Penyelamatan luar biasa dari Mallorca ketika Idrisu Baba dimulai pada babak pertama. — Baca: Real Madrid memenangkan lawan Mallorca, Sergio Ramos mencetak gol – dengan cara ini, Cothuas telah meningkatkan catatan cuciannya di Liga Spanyol, lebih dari pemain lain musim ini Klub Chiraliga bagus. -Dalam laporan Maca, Cotovas kehilangan 18 gol dalam 28 pertandingan.

Rasio mantan kiper Chelsea, kiper menjadi 0,64% per pertandingan.

Angka ini lebih rendah dari rasio kiper Atletico Madrid Jan Oblak, dengan tingkat rata-rata 0, 71 gol per pertandingan. Oblak mencetak 22 gol dengan Diego Simeone di pertandingan 31. Di bawah kepemimpinan Jan Oblak, Athletic Bilbao ( Bathbao) mencetak 0,86, sedangkan Getafe (0,94) David Sorea (David Sorea) dan Barcelona Zamora mendapatkan lima kiper teratas, Mark Andre Terstein (0,97).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288