Keunggulan pemain ras campuran Finlandia ikut timnas Indonesia di Swedia

Home / Super Skor / Keunggulan pemain ras campuran Finlandia ikut timnas Indonesia di Swedia

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Indonesia Niman Paul Fernando Arrow yang merumput di Liga Swedia mengaku menjajal tiga posisi berbeda dalam laga tersebut. Usai mengutarakan harapannya untuk bisa membela timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Selain itu, Nova Arianto, asisten pelatih Timnas U-20 Indonesia, menghubungi Shin Tae-yong dengan nama berikut: Beberapa pemain Indonesia bermain di luar negeri.

Baca: Pemain Indonesia Yang Masuk Klub Swedia Melamar Bari United

Baca: Pemain Indonesia Yang Masuk Klub Swedia: Pinjaman Gratis untuk Tim Ligue 1

Masalah Menjadi Semakin Sulit . Tidak menutup kemungkinan timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021 terdiri dari beberapa pemain silang Indonesia. ), Elps Baggott (Ipswich City U-18) dan Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18). -19 seragam.

Bisa dikatakan bahwa pemain kelahiran Jakarta bukanlah wajah baru di Lille Gardens Stadium Club di Skoved, Swedia.

Nieman Paul Fernando Aro mengatakan bahwa klub Skovde AIK U-19 adalah pelabuhan pertamanya Nooman Paul Fernando Aro berkata: “Saya memulai dengan Skovde AIK U-19 di Swedia pada tahun 2016. Bermain bersama, ini klub pertama saya di Swedia. Saya baru berusia 15 tahun saat itu. “- Baca: Klub Swedia yang besar di Bali tapi sedang berkembang, Paul Aro: Saya Hanya ada satu wajah di luar, dan jiwa saya adalah orang Indonesia-saat ini, Paul Aro dikenal sebagai salah satu bek tengah pilihan Skovde AIK U-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288