Timnas Indonesia U-19 pemainnya banyak, Barito, Giano: Semoga sepak bola kita diapresiasi dunia

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-19 pemainnya banyak, Barito, Giano: Semoga sepak bola kita diapresiasi dunia

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman mengomentari banyaknya pemain Laskar Antasari yang dikenal sebagai Timnas Indonesia U-19. -Dari tanggal 23 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020, sebanyak 46 pemain dipanggil ke Kamp Latihan Nasional U-19 Indonesia di Jakarta.

Empat di antaranya adalah pemain muda Barito Putera, yakni bek Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Alif Jaelani (tengah), Mochamad Yudha Febrian (belakang), dan David Maulana (tengah).

Baca: Hanya 12 foto Wajah lama Shin Tae-yong yang dipertahankan di timnas Indonesia-Pelatih Barito Putera Djanur mengaku bangga karena banyak anak angkatnya yang dipilih oleh Shin Tae-yong.

“Barito Putera merasa tersanjung karena para pemainnya direkrut oleh Pirden nasional (Piala Dunia U-20). Djanur mengatakan:” Seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menilai pembinaan pemain muda Barito Putera cukup sukses. -Djanur berharap timnya bisa memaksimalkannya. Kesempatan untuk mempertahankan Red Putty.

“Saya berharap bisa membawa sepak bola Indonesia ke dunia,” harap Dayano .

Baca: Enam pemain yang merumput di luar negeri sedang bersiap bergabung dengan timnas Indonesia

Sayangnya, Barito Bagus Kahfi, calon pemain Putera lainnya, tidak akan dipanggil.

Bagus absen karena masih cedera saat bergabung dengan Garuda Select.

Dalam beberapa tahun terakhir, Barito Putera berfokus untuk menyambut dan mendidik kaum muda. Ini dimulai dengan Muhammad Ryandi, saudara kembar Bagas dan Bagus, Feandia dan Muhammad Rafi Selahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288