Raja Sapta Oktohari: Sepakbola Indonesia butuh revolusi

Home / Super Skor / Raja Sapta Oktohari: Sepakbola Indonesia butuh revolusi

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Panitia Olimpiade Nasional Indonesia Raja Sapta Oktohari (Raja Sapta Oktohari) juga dijabat Joko Wi Tugas Presiden Joko Widodo, ia berharap sepak bola Indonesia semakin bagus dan sempurna. Turnamen U-20 yang akan digelar di Indonesia tahun depan menjadi bukti bahwa Indonesia berada di kancah global dalam hal implementasi dan prestasi. Piala Dunia U-20- Untuk itulah, seseorang bernama Okto mengaku juga terlibat aktif dalam persiapan Piala Dunia U-20 20-21. PSSI berada langsung di bawah NOC, sehingga kami melakukan koordinasi yang sangat mendalam.

Okto menilai perkembangan sepakbola Indonesia tidak banyak berubah.

Ia berharap di masa depan harus ada terobosan untuk membawa lebih banyak kesuksesan bagi sepak bola Indonesia.

Menurutnya, sepak bola adalah olahraga utama di sebagian besar negara / kawasan di dunia.

Baca: Iwan Budianto: Kebangkitan Stadion Piala Dunia U-20 Akan Selesai September-Jika Olahraga Lain Berhasil Tapi Tidak Ada Sepakbola, Itu Normal. Di sisi lain, jika hanya sepak bola yang berhasil, ia akan meliput prestasi olahraga lainnya.

“Jadi harus ada perubahan, banyak komentar sekarang adalah waktu yang tepat, dan hari ini ada acara bertema” sepak bola kembali “, jadi menurut saya bola haruslah revolusi. “Kata Octo .

” Dunia sepak bola harus memiliki terobosan baru untuk memasuki stadion yang lebih baik. Sekalipun hanya dia berkata: “Piala Komite Olimpiade Nasional adalah sportivitas, tetapi sportivitas, jadi olahraga lain menang dan bola kalah, yang mengarah pada hasil yang sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288