Kalender Liga Premier Inggris, Manchester City vs Liverpool, Penjaga Kehormatan Tentara Merah UEA

Home / Super Skor / Kalender Liga Premier Inggris, Manchester City vs Liverpool, Penjaga Kehormatan Tentara Merah UEA

TRIBUNNEWS.COM – Jangan lewatkan pertandingan Liga Premier minggu ini, pertandingan besar Manchester City melawan Liverpool dan ujian tim Ronda City semuanya akan berakhir di Eropa.

Manchester City akan menjamu Liverpool musim 2019/2020 Liverpool pada Jumat (3/7/2020) di Stadion Liverpool.

Pelatih Manchester City Guardiola mengkonfirmasi ini. Pembacaan Medali Juara Klub: Membawa Prestasi Liverpool ke Juara Liga Premier Jose Mourinho untuk menghargai mentalitas Jurgen Klopp-Manchester City akan memenangkan gelar Liga Premier Dimahkotai dengan penjaga kehormatan atau bertepuk tangan untuk menghormati musim Liverpool. Kehormatan adalah konvensi bahwa tim saingan biasanya menyambut juara Liga Premier sebelum akhir musim dan melayani mereka sebelum kedua tim memulai pertandingan.

“Tentu saja, kami akan mengejar penjaga kehormatan BBC seperti dikutip Pep Guardiola.”

Kami akan menyapa Liverpool dengan cara khusus. Kami melakukan ini karena mereka pantas mendapatkannya. Pep melanjutkan. ————————————————————————————————————————————————

–Hargaan bahwa 30-tahun tim Manchester City menunggu Liverpool pulih memenangkan trofi Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Perbedaan poin antara tim tidak akan melebihi.

Baca: Membawa prestasi Liverpool ke juara liga Inggris Jose Mourinho dan mengagumi mentalitas Jurgen Klopp

Di sisi lain, tim London City, Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan diuji untuk mempertahankan harapan mereka untuk kawasan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288