Sebelum Newcastle vs Manchester United dan Premier League, kapten Setan Merah diduga akan muncul

Home / Super Skor / Sebelum Newcastle vs Manchester United dan Premier League, kapten Setan Merah diduga akan muncul

TRIBUNNEWS.COM-Kapten Manchester United Harry Maguire meragukan apakah dirinya akan menjadi bagian dari laga tandang timnya. -Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada Minggu ke 5 Premier League pada hari Minggu, 18 Oktober 2020. Pertandingan Newcastle vs Manchester United yang menarik akan diadakan di St. Petersburg. James Park, WIB siaran langsung coke TV mulai pukul 02:00.

Lihat juga: Live streaming, Prediksi Everton atas Liverpool di Liga Inggris, Kembalinya Sadio Mann dan Thiago Alcantara

Baca juga: Everton vs. Pimpinan Liverpool di Liga Premier, Carlo Ancelotti berbicara tentang suasana Derby Merseyside – Manchester United (Ole Gunnar Solskjaer) sebagai pelatih Manchester United, menawarkan pertandingan Manchester United vs Newcastle Persiapan sebelumnya.

Persiapan untuk Manchester United (Ole) Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa kapten mencurigai pengunduran dirinya. -Harry Maguire curiga dengan pertandingan tandang Manchester United setelah membela Manchester United di pertandingan internasional.

Menurut laporan, kapten Manchester United itu cedera setelah berpartisipasi dalam kekalahan tim nasional Denmark di Liga UEFA. — Permainan tidak berhenti sampai disitu, keberuntungan Maguire terus berlanjut, ia mendapat kartu merah dari wasit.

Harry Maguire menerima kartu merah dua menit sebelum kekalahan. Denmark memberlakukan denda.

Bek ditangkap setelah tersandung karena upaya serangan balik lawan, dan yang terakhir menerima kartu kuning kedua. — Baca juga: Sebelum Manchester City Vs Arsenal, Premier League, Stadion Etihad Cannon London Luar Biasa

Baca Juga: Kapten MU Bermain untuk Timnas Inggris, Barisan Depan Liverpool Para pemain menyentuh kepercayaan Maguire

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288