Pronostic mencetak skor Manchester City vs Lyon, ketua MCSCI: Manchester City menang tipis 2-1

Home / Super Skor / Pronostic mencetak skor Manchester City vs Lyon, ketua MCSCI: Manchester City menang tipis 2-1

Jakarta Tribunnews.com reporter Abdul Majid (Abdul Majid) report-Chairman Indonesia Manchester City Support Club (MCSCI) Endri Waluyo (Endri Waluyo) mengatakan dirinya sangat optimistis timnya bisa menang pada 2020. Kalahkan Lyon dalam delapan pertandingan terakhir liga. — “Iya, sebagai fans kota saya, tentunya saya optimis kota ini akan mengalahkan Lyon. Prediksinya bakal lemah 2-1.” Endri dihubungi Tribunnews, Jumat (14/8/2020). Kata Shi. .

Endri sangat percaya diri di Manchester City karena permainannya meningkat di babak kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

Baca: Manchester City Wajib Waspada Kejutan Lyon di Perempat Final Liga Champions

Tim berjuluk “Sky Blue” ini berhak usai mengalahkan Real Madrid 4-2 secara keseluruhan Masuk delapan game terakhir.

“Saya sangat optimis sekarang, karena dengan strategi baru berbeda yang diajukan oleh Pep (Guardiola), kemenangan juga akan menjadi kenyamanan Piala FA EPL. Oleh karena itu, tim sekarang lebih banyak memberikan energi pada UCL , “jelasnya.

Selain itu, Endri menyebut perempat final Liga Champions sejatinya akan menjadi balas dendam Manchester City, ia mengalahkan Lyon di UCL pada 2018 lalu. 2-2 dan 1-2 .

“Lyon tidak bisa dianggap remeh, kan? Di UCL tahun lalu, kota pertama kalah 2-1 dan kota kedua kalah 2-2. Dia berkata:” Sekarang Saatnya Manchester City membalas kekalahan tersebut.

Di saat yang sama, Lyon tidak bisa dianggap remeh di Liga Champions musim ini. Baca: Dua rekor Raheem Sterling mengiringi sukses Manchester City tersingkir dari Real Madrid – meski satu-satunya gol tandang yang dicetak 2-2, klub Prancis itu takluk di babak 16 besar. Juventus Minggu pagi waktu Indonesia — Paris Saint-Germain dan Leipzig RB sebelumnya telah melaju ke babak semifinal, dan delapan pertandingan terakhir Liga Champions UEFA dimainkan di Barcelona melawan Bayern pada Sabtu pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288