Ibrahim Sanjaya tinggal di antara para pemain Mes karena takut membawa Covid-19 ke Kampong Batu

Home / Super Skor / Ibrahim Sanjaya tinggal di antara para pemain Mes karena takut membawa Covid-19 ke Kampong Batu

TRIBUNNEWS.COM KEDIRI-Selama tiga bulan terakhir, bek Persik Kediri Ibrahim Sanjaya tetap di kamp pemain karena kekhawatiran tentang membawa Covid-19 ke kota kelahirannya.

Seperti Covid-19 terjadi pada pertengahan Maret, sejak akhir liga pada 1 Januari 2020, Ibrahim Sanjaia harus ditahan dengan pemain Persik Kediri.

Para pemain Nusa Tenggara Barat menyatakan bahwa dia tidak ingin pulang karena khawatir tentang penyebaran Covid-19.

Ibrahim Sanjaya (Ibrahim Sanjaya) khawatir bahwa dia tidak akan menjadi pengangkutnya ketika dia kembali ke rumah. virus. Atau biasa dikenal dengan Covid-19 transporter.

Kita tahu bahwa orang dengan Covid-19 mungkin sehat dan tidak menunjukkan gejala. Ibrahim menjelaskan: “Pertama-tama, saya tinggal di Kodiri karena virus korona menyulitkan orang untuk pulang, karena mereka takut membawa virus.”

Untungnya, Ibrahim Sanjaia (Ebrahim Sanjaya) menemani seorang pemain, yang didampingi oleh Gedeh Akbar. – Pemain ini juga membawa Peach Kediri ke kasta Ligue 1 dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan Galih Akbar. -Kegiatan yang paling umum tentu saja adalah latihan mandiri, atau kadang-kadang berlatih dengan Reged FC (sekelompok pemain sepak bola dari Kediri).

Setelah itu, Ibrahim Sanjaya dan Galih Akbar memilih untuk menghabiskan waktu mengunjungi Kediri dan bermain PlayStation. — Ibrahim Sanjaya (Ibrahim Sanjaya) baru-baru ini menjadi semakin bersemangat untuk bertahan hidup dan menerima pelatihan independen dalam beberapa bulan. Karena ada kabar baik tentang kompetisi Ligue 1 2020, itu telah membuat kemajuan positif. Dia menyimpulkan: “Ya, saya sangat senang, karena saya merindukan suasana foo baseball, saya bertemu dengan tim dan pendukung lain, bahkan jika ada banyak peraturan karena pandemi ini.” — Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312197335 / hampir-tiga-bulan-pemain-persik-kediri-ini-di-mes-pemain? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288