Persebaya Surabaya dan tiga klub lainnya belum memastikan posisinya di sisa laga Ligue 1

Home / Super Skor / Persebaya Surabaya dan tiga klub lainnya belum memastikan posisinya di sisa laga Ligue 1

Laporan Wahyu Septiana, TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagian besar tim Ligue 1 telah membentuk basis yang bisa digunakan untuk mengikuti kompetisi kasta demi mengejar peringkat tertinggi di Indonesia. 1. Masih ada empat tim yang belum memutuskan stadion mana yang akan digunakan sebagai lapangan kandangnya.

Keempat tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persipura Jayapura dan Persita Tangerang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai penyelenggara kompetisi, harap terus mencoba berkomunikasi dengan kompetitor Ligue 1 tentang masalah akar rumput.

Akhmad Hadian Lukita, Ketua Umum PT LIB, mengatakan parpolnya akan berkoordinasi dengan keempat tim tersebut. Lakukan smoothing. PT LIB berencana untuk bertemu langsung dengan tim-tim di liga pertama.

Rapat akan dilaksanakan setelah Idul Adha pada Jumat (31/7/2020). – Lukita berharap keempat tim segera menentukan lokasi markasnya untuk mengikuti Ligue 1.

Baca: Taufik Febriyanto mengatakan ketika pelatih percaya padanya, penting untuk bermain keras dan fokus- “Kami masih berkomunikasi bahwa kami akan melakukan pertemuan tatap muka. Semoga semuanya akan diselesaikan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288