Konfirmasi kiper Persib Bandung, saya biarkan Wirawan terus bersaing sebagai penjaga gawang utama

Home / Super Skor / Konfirmasi kiper Persib Bandung, saya biarkan Wirawan terus bersaing sebagai penjaga gawang utama

Jabar Tribun memberitakan bahwa Ferdyan Adhy Nugraha

Bandung (TRIBUNJABAR.ID), wali Bandung-Persib Bandung I Made Wirawan tahun ini berusia 39 tahun. Namun, dari segi performa, penjaga gawang Bali ini tetap tampil rutin setiap musim.

Sebagai pemain tertua di tim Meng Wandan musim ini, Dmitry mengaku tidak punya rahasia. Untuk bisa menjaga performa.

“Sebenarnya tidak ada rahasia. Usahakan untuk selalu mengelola program latihan dengan baik, bekerja keras dan taatilah disiplin,” kata Ma De, dikutip dari situs resmi Persib, Senin (15/6/2020) .– –Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Made bukan pilihan terbaik, namun selama ada peluang selalu tampil bagus. – — Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. (Tribun Jabar / Syarif Pulloh Anwari) Pasca cedera parah Muhammad Natshir, terbukti saat Made menjadi kiper utama musim lalu.

Dia bermain 31 kali, yang membuatnya menjadi Made de (Made de) dan memperkuat tenaga kuda (Made de) dengan penampilan terbanyak. Persib di musim 2013. -Musim lalu, Made menjadi penjaga gawang dengan rekor terbersih satu atau satu lembar, rekor 12 kali.

Wawan Hendrawan dari Bali United dan Dede Sulaiman dari Persipura Jayapura diselesaikan berdampingan. Mengungkap prestasinya membuktikan bahwa penyelesaian bukanlah masalah baginya.

“Saya tidak bisa melihat usia. Selama tubuh saya bisa tetap pada level tertinggi, saya akan terus berusaha untuk memperbaiki diri,” ujarnya. Nama id sepertinya tak jadi penghalang bagi kiper Persib, Made Wirawan, ini komentar lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288