Persiba Balikpapan vs Kalten Putra: pemberitahuan BOPI

Home / Super Skor / Persiba Balikpapan vs Kalten Putra: pemberitahuan BOPI

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TTRIBUNNEWS.COM-Peluncuran League 2 pada tahun 2020 dijadwalkan pada 14 Maret 2020, yang akan membawa Balikpapan vs Kalteng Putra Ke Stadion Batakan di Balikpapan. Namun, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum mengeluarkan surat rekomendasi mengenai penyelenggaraan acara tersebut.

Alasannya adalah bahwa BOPI belum menemukan banyak dokumen tentang persyaratan tempat kedua. Klub kompetisi tingkat tinggi yang belum selesai.

Hasil verifikasi BOPI adalah bahwa hanya 10 dari 24 klub yang telah menyatakan memenuhi persyaratan yang memenuhi syarat.

“Setelah verifikasi oleh tim kami, tidak kurang dari 14 klub tidak memenuhi persyaratan administrasi,” kata Presiden BOPI Richard Sam Bera pada pertemuan dengan Kementerian Olahraga Pemuda. , Kamis (3/12/2020).

Khususnya dalam laporan keuangan, BOPI telah mengalami masalah tunggakan gaji pemain di 5 dari 14 klub yang mengumumkan ketidaklengkapan.

Informasi lengkap, Mitra Kukar (911 juta rupiah), Kalten Putra (1,9 miliar rupiah), PSMS Medan (240 juta rupiah), PSPS Riau (7811 juta rupiah) dan Perserang Serang (77 juta rupiah).

“APPI (Asosiasi Sepak Bola Profesional Indonesia) memberi tahu kami tentang tunggakan mereka. Laporan mereka telah secara resmi dikirimkan kepada kami. Ini akan menjadi referensi kami untuk verifikasi,” kata Richard.

“Masalah tunggakan gaji menunggu konfirmasi dari pihak terkait, seperti pemain (diwakili oleh APPI dalam contoh ini), surat tunggakan gratis klub dan konfirmasi dari pihak lain,”

dijelaskan lebih lanjut , Kata Richard, BOPI hanya menunggu kedua belah pihak, termasuk klub dan pemain, untuk mencapai kesepakatan dalam bentuk pengakuan hitam-putih. — “Klub dan para pemain dalam perselisihan. Oleh karena itu, kedua belah pihak harus menyepakati solusi untuk masalah, daripada satu pihak. Perjanjian terperinci harus dicapai, seperti cara untuk memasukkan solusi. Hanya setelah masalah diselesaikan, Kami hanya akan menerima transaksi. “

Oleh karena itu, BOPI tidak dapat mengeluarkan saran dari Ligue 2.

BOPI juga dengan tegas menolak permintaan PT LIB dan menunggu operator untuk menyelesaikan pengiriman dokumen klub yang diperlukan. “Bagi kami, mulai kapan saja bukanlah masalah. Saya menginginkannya hari ini, minggu depan atau waktu lainnya. Yang penting bagi BOPI adalah menyelesaikannya terlebih dahulu. Jika kelengkapannya selesai, kita bisa membuat rekomendasi. Hingga hari ini (12 Maret 2020), kami masih menunggu kelengkapannya, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288