Shin Tae-yong punya saran khusus untuk pemain Timnas Indonesia U-19 untuk bermain selain Trengginas

Home / Super Skor / Shin Tae-yong punya saran khusus untuk pemain Timnas Indonesia U-19 untuk bermain selain Trengginas

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong punya skill dan cara tersendiri untuk membuat Bagas Kaffa cs semakin kompetitif di laga tersebut.

Metode dasar Shin Tae-yong adalah memutar pemain. -Shin Tae-yong kembali mengejutkan fans Indonesia setelah melihat rotasi yang diadopsi timnas Indonesia U-19 pada Minggu (11/10/2020) menghadapi Makedonia Utara-lihat juga: Sepak Bola Nasional Indonesia Tim U-19-19 masih bisa bermain melawan Makedonia Utara melawan Elkan Baggott (lihat juga: Irfan Bachdim: Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Makedonia menunjukkan pertandingan yang bagus dan kuat- — Dalam game ini, Shin Tae-yong melakukan beberapa rotasi dengan penampilan Irfan Jauhari yang biasanya menempati posisi sebagai penyerang dan harus bertransformasi menjadi seorang winger. Tapi keadaannya tidak bagus.

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin bahwa pemain muda Bali United bisa bermain di sayap.

Sebagai seorang pelatih, Shen Taiyong tentunya memiliki tujuan dan harapannya sendiri. Menerapkan beberapa metode untuk meningkatkan level timnas Indonesia U-19. -Pada dasarnya, mantan pelatih timnas selatan tidak menggunakan cara ini. Orang Korea memenangkan Piala Dunia FIFA 2018.

Cara pertama untuk mengejutkan semua orang adalah dengan menggantikan gelandang muda Peris Jakarta (Brif Fatari).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288