Jika PSBB di Jakarta dipecat, Klub Sepak Bola Bayankara dapat kembali menggunakan Stadion PTIK

Home / Super Skor / Jika PSBB di Jakarta dipecat, Klub Sepak Bola Bayankara dapat kembali menggunakan Stadion PTIK

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC akan melakoni laga lanjutan Ligue 1 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang. Penggunaan stadion PTIK miliknya yang berkantor pusat di Kebayoran Baru, Jakarta, ini karena perpanjangan aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) hingga 11 Oktober.

Sports center tempat Persita berada dipilih sebagai Bhayangkara FC karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta. -Baca: Alasan Bhayangkara FC Miliki Persita Tangerang yang Berkantor Pusat di Kelapa Dua-Ketua dan CEO PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, jika PSBB tidak diperpanjang, Bhayangkara FC dapat kembali menggunakan Stadion PTIK sebagai home base . PSBB membatalkan niatnya untuk kembali ke stadion PTIK, ‚ÄĚkata Hadian Lukita kepada Tribunnews, Kamis (24/9/2020).

Mendengar pernyataan tersebut, manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi menanggapi Heart dengan senang hati .

Baca: Bhayangkara FC Seri Melulu, Andik Vermansah: Terlepas dari skor, Anda harus bermain melawan Arema FC- “Tentu saya menyambut, terima kasih banyak telah menggunakan kembali Stadion PTIK setelah PSBB berakhir”, I Nyoman Yogi kepada Tribunnews, Jumat (25/9) / 2020).

Sepengetahuan kami, semenjak Gubernur DKI Jakarta kembali menerapkan kebijakan PSBB pada tanggal 14 September, Wali langsung memindahkan venue latihan dari Stadion PTIK ke venue ISCI

Ciputat, Tangerang

Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat sang “Guardian” untuk terus mempersiapkan tim menggapai gawang juara La Liga di tahun 2020.

Buktinya adalah laga perdana La Liga 1 Sebelumnya, pada Jumat (02/10/2020) yang digelar Arem di klub sepak bola tersebut, Bhayangkara FC memenangkan pertandingan latihan melawan Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288