Resep Aji Santoso menghindari berjemur dan berjemur

Home / Super Skor / Resep Aji Santoso menghindari berjemur dan berjemur

Reporter TribunJatim.com Khairul Amin-TRIBUNNEWS.COM-Surabaya (Persebaya) Pelatih Surabaya Aji Santoso memiliki caranya sendiri untuk menghindari virus Corona atau Covid-19, dan efek dari virus ini akan terus menyebar di masa depan.

Selain mengurangi aktivitas di luar ruangan. Di rumah, jika dirasa tidak perlu, maka pelatih Kepanjen Kabupaten Malang juga mengonsumsi makanan sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Jelas, itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengonsumsi makanan dan vitamin yang layak,” kata Aji Santoso, Minggu (22/3/2020).

Baca: Persebaya di Surabaya tidak menang, Aji Santoso bertujuan untuk merevitalisasi momentum

Baca: Persebaya Surabaya dipecat minggu ini, pemain dapat diperpanjang

Baca: Aji Santoso Mengevaluasi semua lini produksi Persebaya Surabaya dan mengatakan bahwa para pemain siap untuk berpartisipasi dalam permainan. Pelatih berusia 49 tahun ini menjelaskan bahwa ia selalu mengambil waktu untuk mencuci pakaian untuk mengekspos tubuhnya langsung ke matahari, terutama di pagi hari, menikmati berjemur. Santoso melakukan pelatihannya di sesi latihan terakhir di Persebaya Surabaya, Sabtu lalu.

“Berjemur juga membutuhkan berjemur, karena matahari baik untuk kekebalan kita,” kata Agui Santoso. -Setelah memecat pemain selama seminggu pada hari Minggu (2020/3/22), Aji Santoso saat ini memilih untuk kembali ke Malang.

Aji Santoso, yang sedang berlibur dengan tiga hari sebelumnya, melarang pemain untuk meninggalkan ini Seorang pahlawan kota, kali ini Aji Santoso memberi Bajul Ijo hak untuk bekerja dengan bebas terlepas dari dia kembali ke desanya.

Harap dicatat bahwa saya harus dapat mempertahankan keadaan saya. “Kesimpulannya adalah bahwa saya akan kembali ke Malang sekarang untuk bersatu kembali dengan keluarga saya,” Aji Santoso menyimpulkan.

Artikel ini diterbitkan di TribunJatim.com, berjudul “Resep Aji Santoso Hindari Covid-19, biasakan matahari” di bawah sinar matahari pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288