Langkah Lionel Messi saat Barcelona menang di Juventus: Batomu bersinar setelah pensiun

Home / Super Skor / Langkah Lionel Messi saat Barcelona menang di Juventus: Batomu bersinar setelah pensiun

TRIBUNNEWS.COM-Kemenangan kandang Barcelona untuk Juventus tak hanya mengembalikan kepercayaan diri Braugrana, tapi juga mengembalikan senyuman di wajah superstar Lionel Messi. — Gol dan assist Messi diraih di WIB, Rabu (28/10/2020), atau pada laga Grup G Liga Champions, Kamis pagi, sempat menemui kendala beruntun sebelumnya. Video operasi sulap jarak jauh Lionel Messi. Dia mencetak gol untuk Barcelona ke gawang Juventus-masalah yang paling rumit adalah dia tidak menyukai manajemen Barcelona, ​​yang membuatnya membuat rencana di akhir musim lalu pergi. Ia akhirnya selamat, dan Messi sepertinya menunjukkan penurunan performa tim.

Kontribusinya untuk tim tampaknya semakin berkurang, termasuk saat Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions musim lalu.

Contoh terbaru adalah kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada laga El Clasico Sabtu lalu (24 Oktober 2020). , Pada Rabu (28 Oktober 2020) dini hari WIB (sehari sebelum Barcelona) mengundurkan diri mengunjungi kandang Juventus.

Menariknya, setelah Bartomeu mengundurkan diri, pasukan Barcelona langsung mendapat masalah. Apalagi bagi Lionel Messi sang kapten juga sangat menawan.

Asisten Sihir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288