Ketum PSSI mengharuskan Shin Tae-yong untuk memilih pemain terlebih dahulu dan kemudian mengizinkan TC pergi

Home / Super Skor / Ketum PSSI mengharuskan Shin Tae-yong untuk memilih pemain terlebih dahulu dan kemudian mengizinkan TC pergi

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Kapan Shin Taiyong akan kembali ke Indonesia, urus Timnas U-19 Indonesia, serta persiapan Piala Asia 2021 dan Piala Dunia U-20 masih belum pasti.

Mochamad Iriawan, General Manager PSSI, mempertanyakan hal tersebut saat berkunjung ke gedung Kompas Gramedia, yang hanya mengatakan bahwa Shin Tae-yong akan ke Indonesia pada Juli lalu. Indonesia dan memilih pemain berkualitas tinggi untuk masuk ke lineup utama.

Baca: Akibat Menolak Rencana Shin Tae-yong, PSSI Membuka Kesempatan Timnas Indonesia U-19 Bertahan di TC di Korea Selatan

Setelah itu, Dia akan mengizinkan Xin Tae-you bisa menyelenggarakan kamp pelatihan di mana saja .

“Jadi, setelah saya merumuskan roadmapnya tentu akan kita komunikasikan. Saya rasa Juli bulan ini saya harus kembali ke sini,” Iriawan, Kamis (2/7/2020). – “Saya minta untuk kembali dan melihat anak-anak dulu.” Pertama mari kita lucuti 44 pemain, dan kemudian kita akan mengikutinya, kita ingin pergi kemana-mana, karena selama pertemuan istana dengan presiden, presiden mengatakan dia akan dipersilakan pergi Timnas apa saja, termasuk Korsel, ”ucapnya. Ketum PSSI akan kembali mengundang Shin Tae-yong untuk dialog virtual. Ada apa?

Menurut Iwan Bule, jika Shin Tae-yong masuk ke Indonesia, Itu akan jauh lebih mudah daripada para pemain TC di sana. — Kembalinya Shin Tae-yong ke Indonesia bukan hanya fokus timnas U-19, tapi timnas senior Indonesia juga butuh bantuan pelatih Korsel. Orang Korea.

Selain itu, pada akhir tahun ini, ada 3 pertandingan tersisa di Piala Dunia Asia 2022 dan kualifikasi Piala AFF 2020.

“Si Shin Tae-yong datang dan memenangkan pertandingan. Dia berkata,” Waktu tidak akan Terlalu lama, penilaian ini akan berakhir. Namun, jika kami pergi, kami khawatir anak-anak akan dikarantina selama 14 hari. Makanya butuh waktu. Jangan lupa punya timnas senior. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288