Shin Tae-yong kecewa dengan pemain Timnas Indonesia U19, itu sebabnya

Home / Super Skor / Shin Tae-yong kecewa dengan pemain Timnas Indonesia U19, itu sebabnya

TRIBUNNEWS.COM-Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Taiyong mengaku kecewa dengan anak angkatnya usai laga Kroasia.

Namun ternyata kekecewaan Shen Taiyong terhadap para pemainnya bukan karena kegagalan. Tai Yong kecewa karena timnya gagal memaksimalkan kekuatan fisik saat menghadapi tuan rumah.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Kroasia, Shin Taiyong Bilang Pertandingan Meningkat

Baca: Tak Bisa Lindungi Timnas Indonesia U-19 Elkan Baggot (Elkan Baggot) yang Dibawa Ipswich Town U-Victory Juara 23-Timnas Indonesia U19 kalah dari Kroasia 1-7 pada pertandingan persahabatan internasional U19 2020 WIB, Selasa (8/9/2020) malam. Kalahkan Timnas Indonesia U19 untuk kedua kalinya di pemusatan latihan di Kroasia.

Sebelumnya, Shen Taiyong kalah dari Bulgaria 0-3.

Terlepas dari penghinaan Kroasia, Shen Taiyong tidak kecewa dengan kekalahan timnya. Namun, Shin Taiyong kecewa karena para pemain timnas U-19 Indonesia tidak mau tampil hingga mencapai batas ketahanannya.

Timnas U-19 Indonesia memang sedang berkembang, Shin Tae-young-a young Kroasia. Setelah pertempuran ini, faktor ketahanan sekali lagi menjadi fokus perhatian Shen Taiyong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288