Inter Milan mengambil langkah mengulang sejarah untuk mencegah Juventus terhalang insiden ini

Home / Super Skor / Inter Milan mengambil langkah mengulang sejarah untuk mencegah Juventus terhalang insiden ini

TRIBUNNEWS.COM-Tingkat kehadiran Inter Milan di musim 2019/2020 sejalan dengan keinginan Milan City-keinginan Inter Milan untuk mengulang seluruh sejarah dengan mengakhiri kekuasaan Juventus. Yang ingin diulang Inter Milan adalah raihan tiga gelar juara berturut-turut pada 2009/2010.

Saat itu, Inter Milan mencapai masa keemasan di bawah asuhan Mourinho. vs Inter Milan Copa Italia, Lame Patenope Tanpa Martens dan Fabian Ruiz-Baca: Prediksi Copa Italia: Duo Laukaku Siap Jadikan Napoli Korban Kelahiran Kembali Inter Milan

Mourinho mampu mengantarkan Rabenina Mata (julukan Inter Milan)) dengan gelar Serie A musim ini, Liga Champions dan Liga Champions Italia untuk memenangkan tiga kejuaraan.

Hampir sepuluh tahun kemudian, Tepatnya, Inter Milan kembali berpeluang mencium Triple Crown musim ini.Berbeda, tiga trofi Lautaro Marti nez dan lainnya mampu menjuarai Liga Europa, Serie A, dan Coppa Italia.

Inter Milan masih memenangkan kejuaraan untuk Antonio Conte dalam tiga pertandingan. Konon tim ini bisa mencegah hegemoni Juventus di awal musim. -Alasannya, di bawah kepemimpinan bos baru Steven Zhang, Inter Milan menjadi klub karena terlalu banyak mengeluarkan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288