Terinspirasi dari Hamka Hamzah, gelandang Bhayangkara FC ini menyenangkan dan bisa memproduksi konten YouTube

Home / Super Skor / Terinspirasi dari Hamka Hamzah, gelandang Bhayangkara FC ini menyenangkan dan bisa memproduksi konten YouTube

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Senin (8/6/2020) pagi tadi, gelandang Bayankara Football Club Adam Alis (Adam Alis) dan lainnya Pemain Bayankara FC menjalani latihan mandiri bersama di Stadion PTIK Jakarta.

Usai menyelesaikan pelatihan, Adam yang kini sibuk menjadi YouTuber ini langsung membuat konten dengan bantuan rekan-rekannya; Herman Dzumafo, Lee Yoo-joon, dan Sani Rizki.

Adam juga membagikan YouTuber-nya Cara memulainya, kini ia telah berhasil membuat channel YouTube sendiri, AA Tivi memiliki lebih dari 4000 subscriber. McMenemy Ungkap Cintanya pada Indonesia-Baca: Furman Utina Umumkan Momen Penyesalan Hamka Hamzah di Sepakbola-Mungkin Sana Saya hanya tertarik, mengapa tidak membuat video, saya terus menguploadnya ke YouTube? Kata Adam saat bertemu dengannya di panggung PTIK.

“Apalagi saat wabah Covid-19, lanjutnya. Tidak ada hubungannya, saya punya banyak waktu luang untuk membuat konten ini.

Mengenai konten, Adam terutama mengisinya dengan konten game atau tantangan yang dihadapi oleh pemain sepak bola profesional lainnya. 1 Belum Jelas, Pemain Persija Jakarta Tak Memenuhi Instruksi-Baca: Legiun Asing PSS Sleman Harapan Ligue 1 2020-Dalam 33 video yang diunggahnya, sebagian besar berisi konten Adam. Tantangan, pertanyaan dan tanggapan untuk pemain sepak bola dan konten memasak.

“Konten saya berasal dari teman-teman yang ada di challenge. Memang benar, karena saya juga punya banyak pemain sepak bola. Ini juga masalah memasak, karena saya suka makan, tapi tidak terlalu banyak, lebih puas di darat Kepuasan. ”Ucap eks Persija Jakarta.

Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive, dengan judul “Inilah Awal Mula Adam” Alis Menjadi Youtuber. Model Hamka Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288