Aji Santoso telah mengumpulkan lima pemain muda Persebaya yang memiliki masa depan cerah. . . .

Home / Super Skor / Aji Santoso telah mengumpulkan lima pemain muda Persebaya yang memiliki masa depan cerah. . . .

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Sabaya (Persebaya) Surabaya Aji Santoso membeberkan perkembangan pemain baru selama menjalani latihan bersama kelas senior. -Sejauh ini, lima pemain telah mengikuti latihan kolektif oleh Rendi Irwan dan lainnya. -Dua pemain Persebaya U 18, Dicky (Kurniawan) dan Akbar (Akbar Firmansyah) menjadi yang pertama mengikuti liga sejak latihan pelantikan pada Senin (31 Agustus 2020). Orang-orang. Bapak Ali dan Ulul mengikuti pelatihan hari kedua. Dia adalah Venko Armedya.

Para pemain ini dipersiapkan untuk mematuhi peraturan pemain U-20 di sekuel Ligue 1 2020.

Setiap klub harus menyertakan pemain U-20, meskipun hanya pemain yang ada dalam daftar. Baca: Empat Hal yang Ditegaskan Shin Taiyong di Timnas U-19 Indonesia – Cermati Aji Santoso, kelima pemain ini menunjukkan perkembangan yang baik. -Menurut mantan pelatih Persella, para pemain ini punya peluang untuk datang.

Namun, dia mengingatkan Venko Armedya dan teman-temannya untuk tidak berpuas diri dan terus mengasah kemampuan mereka. – Saya bilang sebentar, para pemain ini punya masa depan cerah. Mereka selalu punya disiplin. ”Aji mengutip BolaSport.com dari Liga-Indonesia.

Selain itu, Aji merasa pemain muda bisa beradaptasi dengan cepat, dan tidak akan merasa malu berlatih dengan pemain senior. Mereka adalah pemain kelahiran 2002, tapi tidak menghalangi mereka. Dia menyimpulkan: “Ternyata mereka suka berpartisipasi dalam permainan 15 menit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288