Tidak perlu membeli, Manchester United akan memiliki Jadon Sancho berikutnya di Wonderkid ke-16 tahun ini

Home / Super Skor / Tidak perlu membeli, Manchester United akan memiliki Jadon Sancho berikutnya di Wonderkid ke-16 tahun ini

TRIBUNNEWS.COM-Sosok bocah 16 tahun di Akademi Klub dianggap sebagai “Jadon Sancho berikutnya” dari Manchester United.

Manchester United frustasi pada jendela transfer hingga musim panas 2020. -Alasannya bukan untuk mencapai tujuan utama mereka, yaitu pemain sayap Dortmund Jadon Sancho. -Manchester United tidak dapat meminta Jadon Sancho (Jadon Sancho) karena mereka tidak dapat mengkompensasi klausul pelepasan senilai 120 juta euro (sekitar 2,08 miliar euro), yang diberikan atas permintaan Klub Sepak Bola Dortmund.

Lihat juga: Di musim panas 2021, Inter Milan siap melepas Sergio Aguero!

Alhasil, Setan Merah mengibarkan bendera putih dalam permainan mengejar Sancho hingga jendela transfer pada musim panas 2020 ditutup.

Di akhir jendela transfer musim panas 2020, Manchester United hanya dapat melakukan transfer dari Porto Football Club yang ditransfer secara gratis Edinson Cavani, Amad Diallo dari Atlanta dan Facundo Pellistri dari Penarol.

Para rekrutan ini masih ingin mengecewakan pendukung Manchester United, karena mereka menginginkan kedatangan Sancho. Penonton di Old Trafford tidak perlu khawatir dengan masa depan Liga Inggris.

Harap baca juga: Bersiap untuk Barcelona! Manchester City akan mencoba untuk memenangkan Lionel Messi (Lionel Messi) lagi tahun depan-klub sudah memiliki nomor dan dianggap Manchester United “Jadon Sancho berikutnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288