Petinggi timnas Argentina menanggapi rumor bahwa Messi ingin hengkang dari Barcelona

Home / Super Skor / Petinggi timnas Argentina menanggapi rumor bahwa Messi ingin hengkang dari Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Cesar Luis Menotti, manajer timnas Argentina, pun menanggapi masa depan Lionel Messi.

Kabarnya Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona. Ia sudah memperkuat diri sejak lama .

Messi resmi diberitahukan kepada Barcelona Club pada Selasa (25/8/2020) sore waktu setempat , Mereka ingin mengaktifkan persyaratan kontrak mereka yang berakhir pada 2021. — Membaca: Apakah Lionel Messi Akan Dipekerjakan? Inter Milan beri jawaban tegas dan jelas-Baca: Manchester City siapkan acara penyambutan Lionel Messi: video kompilasi aksi-aksi sang bintang-syarat khusus adalah Izinkan Messi untuk memasukkan Messi. Asalkan berkomunikasi dengan manajemen Barcelona lebih dulu hingga akhir musim.

Akibat pandemi virus Corona, maka jadwal pertandingan musim lalu ditunda mulai Juni 2020 hingga Agustus 2020, sehingga klausul ini menimbulkan kontroversi. Kubu -Messi akan membantah bahwa meskipun akhir pertandingan ditunda, klausul khusus masih berlaku.

Di sisi lain, Barcelona akan menganggap klausul khusus tersebut tidak valid karena sesuai dengan tanggalnya, yaitu Juni 2020. Karenanya, jika Messi ingin hengkang dari tim, Barcelona kini akan mematuhi nilai pelepasan 700 juta euro (setara Rp 12 triliun). -Setiap tim yang ingin melamar Lapurga harus mempersiapkan mahar. La Liga memiliki pandangan yang mirip sebagai operator level kompetisi tertinggi di liga Spanyol. Barcelona .

Baca: Lionel Messi Vs Barcelona: Dari Pemain ke Blaugrana Resmi Dibagi Dua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288