Perlakuan khusus yang diberikan Persib di Bandung adalah kecemburuan Borneo Football Club

Home / Super Skor / Perlakuan khusus yang diberikan Persib di Bandung adalah kecemburuan Borneo Football Club

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Klub Sepak Bola Kalimantan Nabil Husein mengaku iri dengan kursi tes Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kemudian, sedikitnya 48 anggota tim Maung Bandung dibekali fasilitas swab test oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil. Bomber SISP Semarang-Baca: Sebutan Striker Persib Geoffrey Castillion Sudah Lewati Bandung dari Masa Depan-Sebelum Persib menggelar senam bersama, tes usap sendiri merupakan penerapan kesepakatan yang sehat. Ridwan Kamil dari Persib awalnya adalah kecemburuan Ketua Klub Sepak Bola Kalimantan Nabil Husein. Nabil sendiri menilai langkah yang diambil Pemprov Jabar sangat kondusif untuk menekan biaya klub. Pasalnya, tim Pesut Etam tidak menerima usulan serupa dari Pemprov Kalimantan Timur.

“Jika tidak ada dukungan, Pemerintah Timur Kalimantan akan kehilangan perhatiannya. Tapi bukan bantuan yang kami harapkan, tapi perhatiannya,” kata Nabil Hussein, sebuah laporan di Tribun Jakarta. Memperlakukan seperti Parker Ridwan (Camille) adalah masalah yang memprihatinkan. A- tambahnya.

Borneo Football Club sendiri berencana melanjutkan latihan pada 10 Agustus. Melihat kembali tim persiapan Ligue 1 2020.-Manajemen Borneo Football Club juga akan melakukan penataan sebelum memulai latihan bersama para pemainnya. Tes Covid-19.

“Jika tidak ada yang berubah, rencananya 10 Agustus. Nabil berkata: “Namun, ini masih akan berubah sesuai dengan situasi masa depan.” “Dia menyimpulkan bahwa sebelum saya berkumpul, sebelum latihan, saya akan tes dulu, hasilnya keluar dan kemudian kami berlatih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288