Jose Mourinho adalah kunci kesuksesan Samuel Eto’o di Inter Milan

Home / Super Skor / Jose Mourinho adalah kunci kesuksesan Samuel Eto’o di Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM-Jose Mourinho adalah tokoh kunci dalam performa luar biasa Samuel Eto’o bersama Inter Milan pada musim 2009/2010.

Pemain Kamerun adalah salah satu pemain kunci yang membantu Mourinho memenangkan Kejuaraan Triple Inter Milan 2009. Marco Materazzi berbicara tentang upaya Mourinho untuk mendorong Samuel Eto’o bersinar bersama Inter Milan. : Inter Milan, Milan, Naples, dan 6 klub Serie A menolak untuk mengubah perjanjian medis FIGC

Baca: Inter Milan hanya menunggu waktu untuk menarik Arturo Vidal

mantan bek Italia dan Inter Milan itu mengatakan Jose telah Dorong dan dorong Eto’o Mourinho untuk membuktikan kemampuannya.

Bahkan menunjukkan kepada Barcelona bahwa tindakan yang mereka ambil adalah kesalahan besar, karena dipercayakan kepada Inter Milan.

“Eto’o memenangkan Triple Crown tahun lalu (bersama Barcelona). Tidak mudah memotivasi,” kata Matrazzi di situs web Mondo Lakruvić.

“Jos (Morino) adalah orang yang paling menginspirasi Eto’o di Inter Milan.”

“Morino mengirim banyak pesan ke Eto’o, mereka (Barcelona) berharap Anda pergi, agar tidak meningkatkan karier Anda. “Bergabunglah dengan kami dan menangkan hattrick. “Dia melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona dan” ditinggalkan “.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288