Tidak semua orang di Liverpool senang dengan Thiago Alcantara

Home / Super Skor / Tidak semua orang di Liverpool senang dengan Thiago Alcantara

TRIBUNNEWS.COM-Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy meyakini tidak semua orang puas dengan kedatangan Thiago Alcantara di Anfield.

Setelah tujuh musim bersama Bayern Munich, Thiago Alcantara akhirnya memilih Liverpool sebagai pelabuhan baru mereka. Dalam tarik ulur tersebut, Thiago Alcantara akhirnya ditipu oleh Liverpool oleh Bayern Munich seharga 25 juta pound (sekitar 471,0 miliar rupee).

Ketika Thiago melakukan debutnya di Liverpool, dia langsung memberi nama Jin Mo sebagai sebuah prasasti. Minggu kedua Liga Inggris 2020-2021 melawan Chelsea.

Di awal babak kedua permainan, eks gelandang Barcelona itu berhasil mendapatkan 75 operan, dan ia bermain hanya 45 menit. Mengingat asis Thiago lebih banyak dari para pemain Chelsea. Dulu, hanya sedikit orang yang keluar.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa di pertandingan pertama bersama Tentara Merah, Dr. anny Murphy percaya bahwa tidak semua orang di Liverpool akan puas dengan anggota Thiago. -Menurut kepergian mantan gelandang Liverpool Geoginio Wijnaldum akan semakin kuat.

Pelajari lebih lanjut >>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288