Chelsea menurunkan kertas bersih, Frank Lampard memuji kepercayaan diri Ariza Baraga

Home / Super Skor / Chelsea menurunkan kertas bersih, Frank Lampard memuji kepercayaan diri Ariza Baraga

TRIBUNNEWS.COM-Chelsea mengalahkan Watford 3-0 pada pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (5/7/2020). Kepa Arrizabalaga mendapat banyak perhatian. Bruce mencetak gol dengan clean sheet. -Ringkasan dari SofaScore, Kepa melakukan 3 penyelamatan penting dalam 90 menit pertandingan. -Baca: 5 fakta kemenangan Chelsea atas Watford di Liga Inggris, diperhatikan oleh William Sama Rudd van Nistelroy — Bacaan: Hasil Liga Inggris: Victor Lind Victor Lindelof menjadi korban kekalahan Manchester United dari Bournemouth – penampilan luar biasa mantan kiper Inggris, Athletic Bilbao, sangat dipuji oleh pelatih Frank Lampard. Sebelum Chelsea berhasil memenangkan arloji Klein, Copa tetap tenang, yang sangat penting.

“Ini sangat penting, dan saya senang untuknya. Dia juga senang untuk empat bek di depannya karena saya pikir kami cukup baik untuk bertahan saat dibutuhkan.”

“Tapi itu Ketika kami terlambat bertahan, mereka sangat cepat, dan dia menyelamatkan banyak. Inilah yang Anda harapkan dari penjaga gawang. “

” Anda ingin dia waspada dan melakukan semacam penyelamatan. Ini juga akan memberinya kepercayaan diri. Itu hal yang bagus, begitu juga dengan kertas kosongnya. ”Ujar Lampard dikutip di laman Chelsea.

Baca: Klasemen Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Arsenal Menang, Penyisihan Empat Besar

Baca: Manchester United Kalahkan Bournemouth, 7 Knicks Menarik Rashford dan Greenwood Fakta-Performa pemain lain juga gagal lepas dari pujian mantan pelatih Derby County itu.

Menurutnya, para pemain Chelsea berhasil mengatasi tekanan tersebut setelah mencetak gol buruk di laga terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288