Tujuh nama baru untuk timnas Indonesia: dari Persib Wonderkid hingga pemain Liga Inggris

Home / Super Skor / Tujuh nama baru untuk timnas Indonesia: dari Persib Wonderkid hingga pemain Liga Inggris

TRIBUNNEWS.COM-Manajer Timnas Indonesia dan Pelatih Shin Taiyong akan menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Kamp pelatihan akan diadakan dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. TC kali ini Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dari timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga memanggil 46 pemain dari Timnas Indonesia U-19. Timnas dan Timnas Indonesia U-19 akan dijaga oleh Shin Taiyong United.

Dalam daftar pemain yang dikenal sebagai Shin Taiyong, setidaknya ada tujuh nama baru alias pemula. Timnas Indonesia memiliki 4 pemain baru, yaitu Kuschedya Hari Yudo (Klub Sepak Bola Arema), Arif Satria (Pers Peraba Surabaya), I Kadek Agung (Bali United) dan Miswar Saputra (PSM Makassar).

Baca: Daftar Lengkap Pemain Yang Dimanggil Shen Taiyong ke Timnas Indonesia Miliknya: Persian Cuma 1 Orang-Dan dari Timnas Indonesia U-19 Ada Tiga Yang Bernama Shen Tailong, yaitu Deka Nama baru Mohamed Toa (ASA d 313), Erlangga Setyo, Saputra (Persibi Bandung) dan Elken Bagot (Ipswich).

Erlangga Setyo adalah Seorang pemain yang saat ini memperkuat kota Ipswich, klub ketiga Inggris.

Elkan Baggot (Elkan Baggot) lahir di Thailand pada tanggal 23 Oktober 2004

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288