Sebagai persiapan untuk minggu ketiga, Bhayangkara FC mulai memadukan program pelatihan

Home / Super Skor / Sebagai persiapan untuk minggu ketiga, Bhayangkara FC mulai memadukan program pelatihan

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) mengabarkan bahwa Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC telah memulai persiapan untuk menggelar La Liga 1 pada awal September. -Coach Paul Munster langsung memperbaiki fisik atletnya dalam dua minggu pertama.Mulai dari pelatih Irlandia Utara, ia memberikan latihan intensitas dua kali sehari.

Kini memasuki latihan minggu ketiga sekali dalam sehari, Teuku Muhammad Ichsan (Teuku Muhammad Ichsan) mengatakan bahwa dirinya mulai fokus pada teknik, namun tidak lupa melakukan latihan untuk meningkatkan kekuatan fisik atlet. : Permainan kombinasi ini bisa jadi salah satu senjata bangsa Indonesia U-19- “Nah latihannya campur aduk misalnya sekarang kita lakukan latihan fisik di hari kedua latihan teknik ini. Jadi latihan fisik Ichsan kepada Tribunnews, Jumat (18/9/2020) .

Ngomong-ngomong, dua pekan sebelum peluncuran Ligue 1, ‘para pemain Aceh merasakan chemistry di antara para pemain “… sudah dimulai. “Sehingga para pemain Bayankala Football Club bisa langsung memahami penerapan strategi atau latihan teknis yang diajukan oleh Paul Munster. Latihan strategi Pelatih Paul juga sedang berlangsung,” ucapnya. -Saat bersamaan persiapan Bhayangkara FC ditunda. Semula mereka berlatih di Stadion PTIK Kebayoran Baru, Jakarta, namun karena aturan PSBB DKI Jakarta, Indra Kahfi dan lainnya harus pindah stadion ke Lapangan ISCI, Ciputat dan Tangerang pekan ini. . .

Pelaksanaan PSBB juga memaksa Bhayangkara FC bersiap-siap jika Pemprov DKI Jakarta kembali meluaskan aturan PSBB akan menjadi landasan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288