Barito Putera tak mau merelakan karir Bagus Kahfi di Eropa karena alasan berikut:

Home / Super Skor / Barito Putera tak mau merelakan karir Bagus Kahfi di Eropa karena alasan berikut:

TRIBUNNEWS.COM-Setelah sekian lama, Barito Putera akhirnya menjawab keinginan Bagus Kahfi, pilar semangat bisnis di luar negeri. Di Eropa, itu telah dipertahankan sejak Maret tahun lalu. -Baca: Bagus Kahfi ingin mengikuti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk merumput di Eropa-tapi pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman ingin pemain Magelang dari Jawa Tengah itu bersama kembarannya Bags Kaffa. -Sebaiknya, Kahfi masih akan menandatangani kontrak dengan Barito Putera hingga 2021.

Baca: Fisioterapis David Beckham dan Van Persie bantu sembuhkan cedera Bagus Kahfi

– “Kalau mau, situs resmi klub BolaSport mengutip pernyataan Hasnuriadi:” Kami sangat ingin Pakistan Gus masih saudara kembarnya (Bagas Kaffa.) Bagi Barito Putera, ia mendapat kesempatan bermain di Liga 1 musim ini. “

” Bagi Bagus, menghadapi Piala Dunia U-20 tahun depan akan menjadi aset penting. -Baca: Bagus Kahfi mengungkapkan gaya kepelatihan pelatih Inggris: amarah adalah ciri khas-Hasnuryadi mengaku tak bisa memaksa pemainnya untuk melebarkan karir ke luar negeri. -Selain itu, Garuda Select Penyerang tersebut masih enggan menandatangani kontrak jangka panjang dengan manajemen. Ia menawarkan kontrak jangka panjang yang sama, namun secara pribadi memilih bekerja di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288