Teddy Sheringham (Teddy Sheringham) berkata: “Jika Harry Kane (Harry Kane) tidak ingin menggelapkan karirnya, dia tidak boleh meninggalkan Tottenham Hotspur.

Home / Super Skor / Teddy Sheringham (Teddy Sheringham) berkata: “Jika Harry Kane (Harry Kane) tidak ingin menggelapkan karirnya, dia tidak boleh meninggalkan Tottenham Hotspur.

LONDON TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Tottenham Teddy Sheringham meminta Harry Kane mempertimbangkan hengkang dari White Hart Lane demi menyelamatkan kariernya.

Memenangkan pertandingan adalah keinginan semua pemain, termasuk kapten Tottenham Hotspur Harry Kane.

Namun, hingga saat ini, Kane belum pernah merasakan perasaan menjadi juara.

Sebenarnya, Kane memiliki semua kemampuan untuk menjadi juara, tapi dia tidak. Tottenham Hotspur tidak pernah tercapai. Dengan begitu, Kane bisa langsung mempertimbangkan untuk meninggalkan Tottenham agar kariernya tidak terbuang percuma. “Berbicara tentang Sheringham.

” “Akankah salah satu pemain terbaik datang ke Tottenham Hotspur untuk bermain dengannya, atau apakah dia harus pergi ke tempat lain untuk bermain dengan pemain terbaik?” Tidak buruk, tapi saya pikir dia berada di persimpangan jalan sekarang. “

” Jika bukan tahun ini, jika mereka belum memenangkan apa pun, atau jika mereka tampaknya tidak membuat kemajuan, “-” Kane hanya memiliki satu karier dan dia ingin menang banyak. Saran saya, ketika Anda hanya memiliki satu karier, pastikan untuk memaksimalkannya, “tambah Sheringham. Dia sendiri pernah bertugas untuk Tottenham dan telah berpartisipasi dalam 278 pertandingan senior.

Dalam semua penampilan , Kane mencetak 181 gol dan 30 assist untuk Tottenham. Olasport.com/read/312169256/harry-kane-diminta-untuk-pertimbangan-hengkang-dari-tottenham?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288