I Made Pasek Wijaya mengatakan bahwa jika PSSI dan PT LIB dimainkan lebih detail,

Home / Super Skor / I Made Pasek Wijaya mengatakan bahwa jika PSSI dan PT LIB dimainkan lebih detail,

Dilaporkan oleh Yudistira Wanne, reporter TribunnewsBogor.com-Denpasar TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Bali U-18 United I Made Pasek Wijaya memberikan saran untuk PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), tujuannya adalah membuat sepakbola Indonesia Pembangunan di Indonesia bahkan lebih baik. Sebelum dia.

Pasek Wijaya (Pasek Wijaya) mengungkapkan bahwa Federasi Sepakbola Indonesia dan operatornya harus lebih rinci sebelum atau setelah kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola.

Saran Pasek Wijaya bukanlah tidak masuk akal. Karena saat ini, karena popularitas Covid-19, pertandingan sepak bola Indonesia belum diadakan.

“Untuk PSSI dan LIB, yang terbaik adalah menggunakan SOP yang benar ketika mengelola permainan. Pemain dapat melakukan ini, wasit hingga wasit,” katanya, Minggu. (31/5/2020) .

Pasek Wijaya mengungkapkan bahwa pengantar yang rinci sebelum pertandingan sangat penting untuk mengurangi pelanggaran yang disebabkan oleh kurangnya interaksi sosial. Dia berkata: “Jika itu dapat diimplementasikan sebelum awal permainan, itu akan membuahkan hasil.”

PSSI telah menangguhkan game force majeure Ligue 1 2020 hingga 29 Mei 2020.

Jika keadaan darurat diperpanjang, pertandingan sepak bola akan berhenti, jika tidak pertandingan akan berlanjut pada 1 Juli.

Namun, sampai saat ini, PSSI dan LIB belum memutuskan untuk terus mempertahankan nasib COM, karena itu harus berbeda dari Para pihak membahas petisi secara lebih mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288