7 fakta menarik kekalahan Arsenal di kandang Brighton Albion, termasuk suara merah Mikel Arteta

Home / Super Skor / 7 fakta menarik kekalahan Arsenal di kandang Brighton Albion, termasuk suara merah Mikel Arteta

TRIBUNNEWS.COM-Berikut beberapa catatan dan fakta menarik seputar Brighton dan Harvey Albion saat melawan Brighton and Harvey Albion dari Arsenal pada Sabtu (20 Juni 2020). Terjadi setelah pertandingan Liga Premier antara En. Saat tamu Arsenal bertemu, mereka menang 2-1.

Tim tamu Arsenal justru meraih juara pertama berkat gol Nicolas Pepe di menit ke-68.

Nicholas Pepe sukses menyarangkan bola ke gawang tuan rumah – namun keunggulan Gooners hanya bertahan 7 menit. — Bacaan: Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan 30-Pengumpulan Gol Southampton, Skor Manchester United dan Tottenham-Membaca: Hasil Brighton vs Arsenal di Babak Pertama, The Gunners Masih Kesulitan Mencetak Gol- Tepatnya, dalam 75 menit Lewis Dunk berhasil menyamakan kedudukan di Brighton-Brighton mengalahkan Arsenal di penghujung kuarter kedua berkat Neal Maupay dalam menit 90 + 5. Mencetak gol.

Gol Meupay membuat mata Brighton Albion bersinar, tim meraih 3 poin berharga di laga akhir pekan ini.

3 poin ini tidak mengubah posisi Brighton. Brighton masih berada di peringkat 7 dengan keunggulan 15, dengan 7 kemenangan, 11 seri, dan 12 kekalahan. Pengunjung Arsenal, kekalahan ini membuatnya tetap di posisi ke-9 dengan 40 poin dari 9 kemenangan, 13 seri, dan 8 kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288