Lazio bisa mencegah hegemoni Juventus di liga Italia, yang menjadi kunci dua besar Liverpool dan gol MU

Home / Super Skor / Lazio bisa mencegah hegemoni Juventus di liga Italia, yang menjadi kunci dua besar Liverpool dan gol MU

TRIBUNNEWS.COM-Lazio tampil bagus di liga Italia musim ini.

Dia bukan hanya penantang dominasi Juventus di liga Italia, tapi Gil Aquoti juga menunjukkan konstanta permainan yang luar biasa. -Simone Inzaghi bersikap acuh tak acuh sejak bergabung pada 2016, yang memungkinkan Lazio memamerkan permainan yang mempromosikan kami ke Lazio saat mereka menjadi juara sepuluh tahun lalu.

Bacaan: Napoli, Prediksi Italia untuk Inter Milan: Pertandingan eksibisi panggung Christian Eriksen-Simone Inzaghi Tak Cuma Pakai Taktik, Tapi Juga Lawan Para pemain yang “tersisih” penuh percaya diri dan menjadi pemain kunci. tim. ——Inzaghi yang melakukannya. Faktanya, tidak sulit untuk memahami secara taktis. Lazio akan tertinggal 3-5-2 / 3-2-2-1-2, dan pada akhirnya akan menjadi 5-3-2 di pertahanan.

Thomas Strakosha (Thomas Strakosha) akan menjadi penjaga gawang Amerika, keberadaan Udinese tidak memungkinkan untuk dipertanyakan di antara mistar gawang Lazio.

Tiga bek di depannya: Archerby, Radu, dan Luis Felipe akan menjadi kombinasi terbaik untuk pertahanan, sedangkan Radu berpengalaman, Luis Felipe cepat dan bijaksana Memposisikan diri, dikombinasikan dengan kelincahan dan kemampuan passing Acerbi, membuatnya layak untuk lini tengah.

Di lini tengah, ada 5 gelandang dengan tugas berbeda: Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Luis Albert Kepada (Luis Alberto), Senad Lulic (Senad Lulic), Djavan Anderson (Djavan Anderson). -Beban berat dipikul Senad Lulic dan Djavan Anderson, yang juga harus membantu bertahan dan menyerang.

Menarik adalah pertarungan antara Lucas Leiva dan Milinkovic-Savic di lini tengah Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288